Top 7 Kebiasaan Harian Wanita Dengan Kuku Menakjubkan

kuku indah

Tampil sempurna memang dambaan setiap wanita, dari kepala sampai kaki dari mulai rambut, wajah, dan terkecuali kuku. pada kesempatan kali saya akan memberikan informasi kebiasaan wanita agar kuku mereka selalu tampil perfect.

1. Dia menjaga tangannya sangat bersih.

Sebelum Anda melakukan sesuatu, penting untuk memastikan kuku dan kulit di sekitarnya benar-benar bebas kotoran. Kemudian hapus semua jejak warna terakhir Anda dengan penghilang acetone-free (apa pun yang tidak perlu mengeringkan kuku Anda). Dr. Ava Shamban, penulis Heal Your Skin , merekomendasikan penggunaan sabun untuk sikat gigi, kemudian dengan lembut menggosok kuku dan kulit Anda. Ini akan menghilangkan kotoran dan mengelupas kulit mati tanpa membutuhkan bahan kimia yang keras dan kering atau scrub yang mahal.

2. Dia selalu lembut.

Kuku halus, dan menggosoknya terlalu kasar dapat benar-benar membuat Anda terkena infeksi. Lain tidak-tidak: Menggunakan alat kuku logam di bawah kuku, karena terlalu banyak menggali di bawah lempeng kuku akan menyebabkannya terpisah dari kulit, yang mengarah ke ujung kuku putih melengkung yang tidak teratur menjelaskan dokter kulit NYC Dr Janet Prystowsky.

3. Dia memangkas secara teratur.

Trims biasa sama pentingnya dengan kuku Anda seperti pada rambut Anda, kata Dr. Prystowsky. Jadi, sisihkan waktu untuk menjepitnya setiap dua minggu, sesuaikan dengan lebih banyak atau lebih jarang setelah Anda melihat bagaimana kuku Anda merespons.

4. Dia menghargai kesehatan dengan panjang.

Kuku panjang memang indah, tetapi jika Anda adalah seseorang yang telah berjuang dengan sobekan atau kerusakan, Dr. Shamban merekomendasikan agar kuku Anda tetap pendek – setidaknya untuk memulai. Gaya yang lebih pendek dengan ujung yang bulat cenderung lebih mudah diatur dan terlihat lebih rapi, sehingga Anda dapat fokus untuk membangun kekuatan tanpa khawatir tentang hal lain. Selama setiap paku memiliki bentuk yang seragam dan cocok dengan sembilan tetangganya, Anda tidak akan melewatkan panjang yang ditambahkan.

5. Dia selalu memiliki papan ampelas di tangan.

Jika Anda adalah seseorang yang pekerjaan atau rutinitas gym-nya menyebabkan banyak kerusakan dan keausan, Dr. Prystowsky menyarankan untuk menyimpan kikir kuku untuk menghaluskan segala sisi kasar yang terjadi di tempat. Cara terbaik untuk melakukannya? Kerjakan satu arah dengan butiran kuku Anda untuk hasil akhir yang lebih halus.

6. Dia tidak memotong kutikulanya.

Kutikula memiliki tujuan yang sangat penting untuk melayani: Ini menutup area di pangkal kuku. Jadi ketika Anda memotong atau menghapus kutikula , itu merusak segel perlindungan, membuat Anda rentan terhadap bakteri dan kemungkinan infeksi. Semakin baik Anda meninggalkan kutikula, semakin banyak kuku Anda akan berterima kasih. Tetapi jika Anda sudah mati untuk mengacaukan mereka, Dr. Debbie Palmer, dokter kulit dan pencipta Replere, merekomendasikan dengan lembut mendorong kembali kutikula seminggu sekali dengan stik oranye kayu setelah keluar dari kamar mandi, lalu memijatnya dengan kutikula. krim atau losion kental dan kental.

7. Dia merawat peralatannya.

Membasmi kuas kuku Anda di antara penggunaan sama pentingnya dengan membersihkan kuas riasan Anda secara teratur, dan untuk alasan yang sama – bakteri. Agar kuku Anda tetap bahagia dan bebas infeksi, Dr. Prystowski menyarankan untuk mencuci alat-alat logam dengan sabun dan air dan kemudian menyeka dengan alkohol. Dan jangan lupa untuk mengganti alat sekali pakai seperti papan amril secara teratur. Tidak ada alasan untuk terus menggunakan alat yang compang-camping saat itu sangat mudah untuk memutar dalam yang baru.